Selasa, 20 Oktober 2009

mengatasi netcut dan AntiARP yang trial 15 hari

netcut merupakan software yang tergolong kejam dalam dunia internet khususnya pada jaringan wifi atau LAN dengan program ini kita dapat melakukan manipulasi client lain atau memutuskan jaringan client lain ke sever sehingga client lain tidak dapat terkoneksi ke internet lagi dan pengguna netcut sangat diuntungkan dengan hal tersebut karena jatah bandwith yang seharusnya dibagi akan dipakai sendiri dan koneksi pengguna netcut akan melonjak naik atau bandiwthnya bertambah, tetapi teman - teman tidak perlu kawatir karena ada program yang dapat mengatasi hal tersebut yaitu dengan menggunakan AntiARP tetapi sayang software ini hanya bisa bertahan selama 15 hari saja, untuk mengatasi program AntiARP yang dapat digunakan 15 hari saja agar AntiArp dapat digunakan lagi setelah 15 hari. berikut merupakan caranya:

1. Uninstall terlebih program AntiARP anda yang sudah kadaluarsa
2. buka file AntiArp.DAT dengan cara (klik kanan > open with > winrar Archiver)
3. klik 2 kali ClientARPLoader.exe
4. setelah itu install lagi AntiARP
5. lihat hasilnya dan AntiARP anda sudah dapat digunakan lagi


NB: Apabila Anda tidak punya program Anda bisa Download disini

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bos.. mau tanya.. Ane make XP sp2. Kemaren2 ane bisa make antiARP 6.0.0..
Trus karena komputer ane dah kebanyakan program, iseng2 ane uninstall program2 yang awalnnya ane sangka gak berguna.. Taunya antiARP ikut keuninstall beserta beberapa program lainnya...

Ane Install lagi antiARPnya tapi gak bisa jalan ada pesan eror.. Mungkin ada appliksi pendukung yang ikut kebuang tapi ane gak tau itu apa.

Kayak net cut, kan perlu netframe work 2 ato apa la.......
Nah.. ane bingung bos.. Kira2 apa ya yang bermasalah....

Glitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word Generator